Diskon

Xiaomi 70mai Dash Cam M300

Original price was: Rp4.500.000.Current price is: Rp4.000.000.

Kamera dashcam 70mai m300  – kamera ini dilengkapi dengan sensor canggih yang secara cerdas merekam setiap peristiwa penting di sekitar mobil Anda. Dengan desain elegan yang mengintegrasikan teknologi terbaru, kamera ini adalah mitra setia untuk setiap perjalanan Anda. Dari fitur-fitur keamanan seperti sensor G untuk deteksi tabrakan hingga kemampuan konektivitas yang memungkinkan kontrol langsung dari smartphone Anda, 70mai M300 memastikan bahwa setiap detik di jalan menjadi pengalaman yang aman dan tak terlupakan.

Informasi detail produk silahkan baca di bawah

Description

70mai Dash Cam M300 Review

Dash Cam Ideal untuk Pemula

  • 1296P dengan Pengurangan Kebisingan 3D
  • Pengawasan Parkir Cerdas 24 Jam
  • Perekaman Selang Waktu
  • Kontrol Aplikasi

 

1,5x Lebih Jelas dari 1080P

Dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel, Dash Cam M300 merekam dalam 2304x1296P, menghasilkan gambar lebih tajam dengan detail seperti aslinya.
Bidang pandang lebar 140° mencakup tiga jalur lalu lintas penuh, menangkap lebih banyak kejadian di jalan.

 

 

Pengawasan Parkir Cerdas 24 Jam

Terus pantau saat Anda pergi*. G-sensor internal mendeteksi guncangan atau tabrakan mendadak saat mobil Anda mati, dan mulai merekam untuk menangkap potensi insiden apa pun.

Jika video darurat direkam, Anda akan mendapatkan peringatan suara setelah M300 dihidupkan kembali.

 

Penglihatan Burung Hantu Malam 70mai

Dengan Pengurangan Kebisingan 3D dan teknologi WDR*, M300 menghilangkan piksel yang tidak diinginkan dari gambar serta menyeimbangkan keseimbangan eksposur, menghasilkan gambar yang jernih di malam hari, di terowongan, atau di bawah pencahayaan yang tidak diinginkan lainnya.

 

 

Kontrol Aplikasi

Dengan WiFi internal, M300 terhubung ke Aplikasi 70mai, sehingga Anda dapat memeriksa rekaman secara realtime dan mengambil foto kapan pun diperlukan!

Kelola durasi perekaman, aktifkan pengawasan parkir, unduh file yang disimpan ke ponsel Anda…semuanya ada di ujung jari Anda!

Perekaman Selang Waktu*

Perekaman terus menerus pada 1fps selama mode parkir. Kompres video setiap 30 menit menjadi 1 menit untuk menghemat ruang kartu memori, dan memungkinkan pemutaran lebih cepat sehingga Anda dapat menangkap peristiwa penting secara instan.

Dengan fitur ini, Anda juga dapat mengabadikan proses perubahan suatu hal, seperti matahari terbenam.

 

 

Rekaman Lingkaran

Tubuh kecil, ruang tak berujung.

Ketika kartu memori Anda mencapai kapasitas penuh, rekaman baru akan secara otomatis menimpa* rekaman lama untuk memastikan perekaman tidak terganggu.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Xiaomi 70mai Dash Cam M300”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x
×
×

Cart